Lirih Tinta Ku...

It's so easy to think about love, to talk about love, to wish for love... But it's not always easy, to recognize love, even when we hold it in our hands...

HeartBeat

~Nuffnang~

{::}Istimewanya Seorang Wanita...{::}

Hargailah kami sepertimana kamu (lelaki) mahu d hargai...
Jgn lukai hati kami sepertimana kamu (lelaki) tidak mahu di lukai...
Cintai dan sayangi lah kami sedaya upaya kamu (lelaki) sepertimana kami mencintai dan menyayangi kamu setulus hati kami... Seikhlas jiwa kami... Seumur hidup kami... Kerana sekali kami terlanjur mencintai, selamanya kami mencintai kamu... KAMU yg bakal kami gelar SUAMI...


Seorang anak laki-laki kecil bertanya
kepada ibunya "Mengapa engkau menangis?"

"Karena aku seorang wanita", kata sang
ibu kepadanya.

"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya dan berkata,
"Dan kau tak akan pernah mengerti"

Kemudian anak laki-laki itu bertanya
kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka
menangis tanpa alasan?"

"Semua wanita menangis tanpa alasan",
hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh
menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap
ingin tahu mengapa wanita menangis.

Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia
bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu
mudah menangis?"

Tuhan berkata:
"Ketika Aku menciptakan seorang wanita,
ia diharuskan untuk menjadi seorang yang
istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat
untuk menopang dunia; namun, harus cukup
lembut untuk memberikan kenyamanan "

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam
untuk mampu melahirkan anak dan menerima
penolakan yang seringkali datang dari
anak-anaknya "

"Aku memberinya kekerasan untuk
membuatnya tetap tegar ketika
orang-orang lain menyerah, dan mengasuh
keluarganya dengan penderitaan dan
kelelahan tanpa mengeluh "

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai
anak-anaknya dalam setiap keadaan,
bahkan ketika anaknya bersikap sangat
menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung
suaminya dalam kegagalannya dan
melengkapi dengan tulang rusuk suaminya
untuk melindungi hatinya "

"Aku memberinya kebijaksanaan untuk
mengetahui bahwa seorang suami yang baik
takkan pernah menyakiti isterinya,
tetapi kadang menguji kekuatannya dan
ketetapan hatinya untuk berada disisi
suaminya tanpa ragu "

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata
untuk diteteskan.

Ini adalah khusus miliknya untuk
digunakan kapan pun ia butuhkan."

"Kau tahu:
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari
pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia
tampilkan, atau bagaimana ia menyisir
rambutnya."

"Kecantikan seorang wanita harus dilihat
dari matanya, karena itulah pintu
hatinya - tempat dimana cinta itu ada."

Renung-renungkan... Selamat Beramal...

Coretan Rasa Hatiku...


2 Tinta Menari Bersama...:

Vivian said...

nice..thanks for sharing..


kerana kita istimewa as...
love each other! peace..

Anonymous said...

Yohh. Cak muka ompuan lam gamba ya. Ya baruk disor sipik-sipik.

HeartBeat

~Good Writer With Good Stories...~

~Komentar Anda...~

Get This Recent Comment Widget!

Followers